Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, 12 June 2012

UEFA Euro 1976 Yugoslavia

Tahun 1976 UEFA European Football Championship akhir turnamen diadakan di Yugoslavia. Ini adalah Kejuaraan Sepak Bola Eropa kelima, yang diselenggarakan setiap empat tahun dan didukung oleh UEFA. Turnamen final terjadi antara 16 dan 20 Juni 1976.
»» Read More.....

Inilah 5 Karya Anti Gravitasi Paling Unik

 
Gravitasi merupakan bagian terpenting dari kehidupan kita, sebuah ketentuan yang memengaruhi pola kehidupan manusia di dunia. Adalah Sir Isaac Newton seorang ahli fisika dan matematika asal Inggris yang memublikasikan teori gravitasinya. Ia mengatakan bahwa matematika adalah cara untuk menjelaskan hukum-hukum alam seperti gravitasi, dan membuat beberapa rumus untuk menghitung ‘pergerakan benda’ dan ‘gravitasi bumi’. Teorinya tersebut sangat mempengaruhi perubahan dan kemajuan teknologi serta ilmu pengetahuan dair zaman ke zaman. Tapi bagaimana kalau orang menciptakan karya yang justru melawan gravitasi,berikut 5 Karya Unik anti gravitasi:
1. Rumah anti gravitasi
Pernahkah Anda melihat rumah yang bisa berputar setiap jamnya? Atau bahkan Anda tidak tahu mana atas dan mana bawah? Semuanya serba tanpa menganut hukum gravitasi, Anda akan merasakan perubahan posisi yang berbeda dan berjatuhan satu sama lainnya di rumah ini. Rumah ini dibangun oleh Jimenez Lai yang terispirasi dari sebuah komik yang diciptakan Lai, Phalanstery Module. Kami sarankan jangan membawa makanan dan minuman yang terbuka ditempat ini. Wow unik bukan?
»» Read More.....