Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, 12 September 2012

Woow, Pemecahan Record Dunia Baru Nonton Film 200 Jam di Bolivia

[UNIKNYA.COM]: Jika Anda mengaku penggila film? Maka Anda harus coba kalahkan para penggemar film dari Bolivia ini.Tahun lalu, di Bolivia tercetak rekor nonton film secara marathon terlama di dunia. Rekor ini dipegang oleh Felipe Gonzalo Ticona yang menonton beberapa film non-stop selama 131 jam.



Sayangnya, tidak ada petugas dari Guinness Book of World Record yang hadir saat itu, maka rekor ini tidak tercatat secara resmi.Tahun ini, jaringan bioskop Cine Center di Bolivia kembali menggelar event nonton film marathon untuk mencetak rekor dunia. Pemecahan rekor ini diselenggarakan di tiga kota besar di Bolivia, yaitu La Paz, Cochabamba dan Santa Cruz.Untuk pemecahan rekor tahun ini, panitia menyediakan hadiah uang tunai sebesar $10.000 (sekitar Rp 96 juta) dan namanya terdaftar dalam buku rekor Guinness.
Seperti dilansir Oddity Central, sebanyak 1.400 peserta mendaftar dalam ajang ini dengan biaya pendaftaran seharga $14 (setara Rp.134.000).

»» Read More.....

5 Atlet Olimpiade yang Kembali ke Pekerjaannya

[UNIKNYA.COM]: Pesta Olimpiade 2012 telah usai,dan Kota London tidak lagi semeriah saat para penonton dan atlet dari berbagai penjuru dunia berdatangan untuk merayakannya. Meski demikian talenta serta semangat sportifitas para atlet layak untuk dikenang dan diabadikan dalam sejarah olahraga dunia. Terutama para atlet yang telah mengorbankan waktunya untuk bersama keluarga, teman, kerabat dan bahkan dunia pekerjaannya. Dan siapa sangka ketika kita mengenalnya sebagai atlet hebat, mereka hanyalah seorang pekerja, yang mencari nafhkah untuk menghidupi keluarga dan meraih mimpi-mimpinya. Berikut uniknya.com merangkum 5 atlet Olimpiade 2012 yang digelar di London:


1. Heather Stanning (Atlet Dayung, Inggris Raya)

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
»» Read More.....