Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, 13 January 2013

tetap SEMANGAT MENJALANI HIDUP .. meski BERKEKURANGAN

He is a great example of someone who has overcome immense adversity and a reminder to all of us, that we should appreciate and make the most of our lives because there is always someone out there who is worse off than you.


»» Read More.....

Seniman Ini Populerkan Seni "Menghilang"

Seniman China Liu Bolin kembali dengan karya barunya yang unik. Sampai saat ini, Liu seringkali disebut sebagai pria yang "tak terlihat" karena Liu berhasil membuat dirinya tidak terlihat oleh pandangan manusia.

Liu menggelar pameran barunya di Eli Klein Art Gallery di New York, Amerika Serikat. Liu mengecat tubuhnya sama dengan gambar ditembok yang berada di belakang tubuhnya. Liu pun langsung menghilang seketika bak seekor bunglon yang berpijak di tempat tertentu.

Namun saat ini, Liu bereksperimen dengan rak-rak mainan, papan reklame, dan di tengah sayuran-sayuran. Liu membuktikan kepada kita semua bahwa dirinya bisa menghilang di tempat manapun dia berdiri. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (11/1/2013).

Pria berusia 40 tahun itu juga sering disebut sebagai seniman perfeksionis. Hal itu disebabkan karena, seni "menghilang" yang dipopulerkan Liu bukanlah karya seni yang sangat mudah.

Butuh sebuah ketelitian untuk mengecat tubuh seseorang dengan motif yang sama dengan tempat di mana dirinya berpijak. Liu pun sanggup melakukan hal itu dilapangan kuil China atau digeladak kapal.

"Beberapa orang memilih untuk melakukan kontak dengan dunia luar, namun saya lebih memilih untuk menyatu dengan lingkungan," ujar Liu sambil mendeskripsikan seni menghilangnya.


FOTO FOTO MENGHILANG ala LIU BOLIN


 Vanished: An incredible attention to detail is required for Liu Bolin to blend into backgrounds such as these shelves full of soft toys
»» Read More.....