Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, 25 February 2013

Kitab Injil Kuno Ditemukan di Turki Diyakini Asli

Munculnya kitab kuno di Turki pada Februari 2012, yang diyakini sebagai Injil Barnabas Turki, membuat perdebatan di dunia internasional makin panas. Namun, perdebatan masih berkutat soal klaim benar tidaknya kitab itu sebagai Injil Barnabas. Adu pendapat belum masuk ke ranah isi kitab yang memang belum diterjemahkan oleh pemerintah Turki.
Kitab kuno ini juga berisi bahwa ada ramalan yang menyebutkan tentang akan adanya kenabian Muhammad SAW. Menjadi sebuah perdebatan itu sudah menjadi hal biasa karena isi kitab tersebut telah menyatakan kenabian umat Islam. Bagi umat pemilik kitab Injil sangat menolak karena injil sekarang jelas tidak menyebutkan Nabi umat Islam.
Apalagi yang menjadi perdebatan adalah selain umat islam itu sudah menjadi hal yang sangat wajar, penemuan benda langka seperti tidak seharusnya menjadi perdebatan. Yang terpenting adalah mengkaji penemuan tersebut dan mencari fakta kebenaran agar bukti bahwa benda tersebut dinyatakan asli.
Bukan mencari bukti kebenaran tetapi umat sekarang sibuk mempermasalahkan hasil temuan tersebut dengan perdebatan. Bagaimana akan mendapat jalan keluar kalau seperti itu caranya dan hanya akan menghilangkan bukti fakta atau kenyataan jika kitab tersebut suatu bukti kebenaran dan asli.
»» Read More.....