Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, 1 July 2013

Hantu-hantu Bergentayangan di 5 Rumah Sakit ini


Sudah banyak pula cerita-cerita seram tentang rumah sakit yang beredar di mana-mana. Dan nyaris semuanya bikin merinding. Tetapi, Anda pasti belum pernah membaca lima kisah seram berikut ini. Yang dikemas dan dikumpulkan dari beberapa rumah sakit di dunia. Yang kabarnya, bahkan orang sakitpun enggan tinggal lama di sana.

Rumah Sakit Taunton, Massachusetts
Rumah sakit ini dibangun tahun 1854 sebagai rumah sakit jiwa, yang lokasinya cukup terasingkan. Di sana, pernah dirawat seorang pasien yang merupakan pembunuh serial. Ia mengaku telah membunuh setidaknya 31 orang saat bekerja sebagai suster. Adalah Jane Toppan, yang kemudian dianggap menderita penyakit jiwa dan dirawat di sana hingga akhir hidupnya.
»» Read More.....

Gadis Remaja Menciptakan Inovasi Senter Bertenaga Panas Tubuh

Tampaknya tak lama lagi produsen senter konvensional serta baterai akan kehilangan konsumen mereka. Pasalnya sudah ditemukan senter yang bisa menyala hanya dengan panas tubuh, yang dihasilkan oleh genggaman tangan saja. Penciptanya adalah Ann Makosinski, gadis 15 tahun yang masih duduk di bangku SMP Victoria, British Columbia, Kanada.

Idenya sungguh jenial. Ia menyadari bahwa kehangatan yang dihasilkan oleh tubuh manusia adalah sumber energi diabaikan. Saat dirinya berpikir menciptakan senter untuk proyek sains, ide soal energi tubuh manusia ini terus terngiang dalam otaknya. Bagaimana caranya memindahkan energi tersebut ke dalam senter?
 
»» Read More.....