Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, 17 July 2013

Makin Mirip Drakula, Perempuan Bagabo Kian Cantik

foto: pulsk
foto: pulsk
Memiliki gigi runcing layaknya seorang drakula, siapa yang ingin memilikinya? Namun, bagi perempuan Suku Bagobo, ini adalah suatu keharusan. Alasannya, tentu saja untuk mendapatkan predikat cantik.
»» Read More.....

Lukisan Pensil Ini Tampak Seperti Foto Asli

Paulus Cadden memakan waktu tiga hingga enam minggu untuk menyelesaikan masterpiece-nya. Gambar-gambar ini bukanlah sebuah foto hasil jepretan kamera.
Ia menyebutnya dengan seni hyperrealist. Sebuh foto atau gambar yang direproduksi kembali melalui media non fotografi.

Paulus Cadden menciptakan pelbagai gambar luar biasa ini hanya menggunakan pensil. Coba perhatikan kerutan wajah, embusan asap, atau air yang menetes. Sangat realistis serupa dengan aslinya.
Heperealist muncul dari ide photorealist. Yakni sebuah foto yang direproduksi menggunakan media non fotografi. Dan karya seni Paulus Cadden dijual di galeri dengan banderol 5.000 pundsterling.

Paulus Cadden sendiri, pria berusia 47 tahun asal Glasgow, Skotlandia terpilih menjadi Artist of the Year 2011 pada salah satu karyanya.
Paulus Cadden mengaku telah menggambar sejak usia enam tahun. Dan ia akan terus menggambar dan menggambar selama jemarinya masih mampu mengangkat pensil.

Paulus Cadden berencana untuk membuka pameran di Amerika Serikat. Dan ia beberapa kali kerap tampil di stasiun televisi Jepang.

Saat ini beberapa lukisan Paulus Cadden tengah dipamerkan di Galeri Pone Plus, London, Inggris. Untuk melihat karya lain dari Paulus Cadden sila kunjungi PlusOneGallery.com.

ni gan gambarnya:


Spoiler for photo:
»» Read More.....