Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, 21 July 2013

Kelak 1 hari di bumi akan menjadi 960 Jam

Bagi kita yang hidup di atas bumi, mungkin Anda beranggapan kita sudah sangat memahami hal ihwal kehidupan di planet ini, tapi, belum tentu, ada sejumlah fakta yang mungkin belum Anda ketahui. Mungkin sekilas tidak terlintas dalam benak Anda, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diketahui yang dikutip dari Beijing Technology. Coba Anda jawab sejenak, lihat seberapa luas pemahaman Anda tentang masalah ini.


»» Read More.....

5 ANAK SETAN PALING MENYERAMKAN

 Anak Setan Paling Menyeramkan Film Horror - infolabel.blogspot.com

Pernah punya kenalan anak setan nggak? Hopefully not guys (unfortunately, I have). Mungkin kalian pernah punya teman nyolot banget dan bikin kesel ampe level dewa ampe kalian bilang, “Anak setan lu!!!”. Tapi se-setan2nya teman kalian ini, aku yakin pasti masih kalah ama anak2 setan yang ada di list ini. Mereka muncul di berbagai film horor laris, bahkan nama mereka telah melegenda. kecil2 mereka udah menebar teror dan bikin takut semua orang. Berikut ini top Lima Anak Setan Paling Menyeramkan di Film Horror Terpopuler 
»» Read More.....