Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, 28 July 2013

Takazawa, Mantan Tukang Tato Yakuza Kini Menjadi Imam Masjid


Dilihat dari namanya saja, sudah dapat diketahui bahwa ia adalah orang Jepang. Dengan ciri khas rambut gondrong dan tubuh penuh tato, membuatnya tampak mirip dengan anggota geng mafia Jepang, Yakuza.

Dia memang mantan tukang tato para anggota geng paling ditakuti di Jepang itu profesi ‘tukang tato’ itu telah ia lakoni selama 20 tahun.

Tapi pandangan negatif pada penampilan fisiknya itu berubah saat dia mengumandangkan Azan. Takazawa kini menjadi Imam sebuah masjid di Ibukota Tokyo. Setelah mengucapkan dua kalimat Syahadat, Takazawa mencantumkan nama muslim Abdullah, yang berarti hamba Allah SWT.

Perkenalannya dengan Islam secara tidak sengaja terjadi di wilayah Shibuya. Takazawa melihat seseorang dengan kulit dan janggut putih. Orang itu juga mengenakan baju dan turban warna suci.

“Orang itu memberikan sebuah kertas dan menyuruh saya membaca kalimat tertera bersama dia,” ujarnya seperti dilansir islamicmovement.org.

Kalimat itu ternyata Syahadat, pengakuan pada ke-esaan Allah SWT dan Muhammad SAW sebagai utusannya. Meski tak paham secara keseluruhan, Takazawa pernah mendengar sepintas Allah dan Muhammad. Seperti kebanyakan penduduk Jepang, sebelumnya Takazawa menganut aliran kepercayaan Shinto.
»» Read More.....

Kekayaan Mark Zuckerberg Bertambah Rp37,98 Triliun Tiap Hari


CEO Facebook Mark Zuckerberg menyatakan, laba perusahaanya naik 29,59 persen pada kuartal II-2013. Dia menjelaskan peluang jaringan sosial merupakan untuk perubahan besar di dunia.

Pasalnya, Facebook sebagai situs jejaring sosial telah menjadi pusat koneksi global. Karena itu, tidak ada keraguan kinerja bahwa perusahaan akan menjadi lebih baik.
Mark Zuckerberg. (Foto: Forbes)
»» Read More.....