Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, 16 September 2013

Foto-Foto Finalis Miss World 2013 sedang Bermain Dipantai

Aktivitas Miss World 2013 bukan hanya fokus pada penampilan fisik semata. Dalam rangkaian masa karantina ini, para peserta Miss World 2013 juga diajarkan melatih kerja sama tim dalam berbagai permainan kelompok. Selain itu, mereka juga mendapat bonus menikmati keindahan pantai-pantai di Bali yang mengagumkan.
Terpilih menjadi tuan rumah Miss World 2013, nggak lengkaop dong kalo para peserta Miss World nggak main<a href='http://www.menjelma.com/'> ke</a> pantai. Kali ini, seluruh peserta Miss World 2013 bakalan bersenang-senang di pantai. Yuk simak foto-foto berikut!
»» Read More.....

8 Mitos Turun Temurun Yang Diyakini Bisa Bikin Putus Cinta


Bukan tidak mungkin jika setiap pasangan menginginkan hubungannya bisa awet hingga jenjang pernikahan. Tapi tak semua pasangan bisa sampai pada jenjang selanjutnya. Selama pacaran tentu Anda sering mendengar berbagai mitos soal putus cinta.

Beberapa mitos ini diyakini banyak orang bisa membuat hubungan yang awalnya baik-baik saja lalu tiba-tiba bermasalah dan akhirnya putus. Demi kebaikan, banyak orang yang melakukan mitos tersebut. Kira-kira apa saja ya? Penasara, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Sεx before married bikin hubungan langgeng
Yang satu ini sepertinya hanya jebakan laki-laki agar bisa menikmati tubuh pasangannya. Tak sedikit pria hidung belang menggunakan alasan bercinta agar hubungannya makin awet dan tidak mudah putus. 

Sεx before married bikin hubungan langgeng
»» Read More.....