Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, 19 September 2013

Ini Dia 4 Selebriti Hot, Hollywood VS Bollywood

Dunia hiburan dari negeri India, memang belakangan ini juga sangat eksis dalam memproduksi berbagai film yang tentunya sangat menarik. Bahkan, film – film yang berasal dari dunia hiburan India, atau yang kerap disebut dengan nama Bollywood, kerap menjadi sebuah film yang sangat dinantikan.
Bahkan, popularitas film India sampai saat ini nampaknya masih sangat terjaga. Pasalnya disaat salah satu selebriti mereka melakukan sebuah konser di tanah air, venue konser sangat sesak dibanjiri oleh para pecinta film – film Bollywood.
Tidak sampai disitu, selebriti – seleriti wanita dari dunia entertainment Bollywood, juga sangat terkenal dengan paras mereka yang sangat cantik. Bahkan, para selebriti wanita dari Bollywood, juga kerap dibanding – bandingkan dengan keseksian para selebriti ‘HotHollywood. Hal tersebut pun, yang nampaknya membuat dunia hiburan dari ranah India kerap dibanding – bandingkan dengan dunia hiburan Hollywood.
Jadi bagaimana menurut anda, dunia entertainment yang mana yang paling memiliki selebriti ‘Hot’? Berikut ulasannya.

1. Diana Penty

Foto Diana Penty oleh segiempat
Sumber: Sabhot.com
Selebriti yang berasal dari dunia entertainment Bollywood, Diana Penty, memulai debutnya dalam industri perfileman Bollywood, pada tahun 2012 kemarin. Aktris yang juga merupakan salah satu model yang cukup terkenal ini, juga sangat melekat dengan kesan ‘Hot’. kecantikan yang dimiliki oleh Diana Penty, memang kerap mendapat banyak pujian. Namun, tidak hanya itu, Diana juga sangat ditunjang dengan keindahan bentuk tubuh yang ia miliki.

2. Lindsay Lohan

Foto Lindsay Lohan oleh segiempat
»» Read More.....

Sosis Yang Anda Konsumsi Mungkin Terjangkit Virus Hepatitis E


Hati-hati! Sosis Yang Anda Konsumsi Mungkin Terjangkit Virus Hepatitis E 
Sebanyak satu dari sepuluh sosis bisa terinfeksi virus yang berpotensi mematikan, yang menyebabkan kerusakan hati, para ilmuwan memperingatkan.

Mereka khawatir bahwa meningkatnya jumlah Britons sedang terserang hepatitis E setelah makan daging babi yang terkontaminasi.

Sebenarnya infeksi semacam ini sangat jarang trejadi, namun sampai tahun 2012 kenaikan infeksi mencapai 40%, terdapat 657 kasus.

Virus ini biasanya hanya menyebabkan sakit ringan seperti sakit, suhu tubuh naik dan nyeri otot, yang biasanya pula akan sembuh

»» Read More.....