Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, 26 November 2013

Terkuak, Ritual Kecantikan Wanita Tahun 1910

Beberapa tips kecantikam memang sudah teruji oleh waktu. Namun beberapa ada yang bertahan di masa lalu dan terlupakan. Sampai akhirnya hal itu terkua lewat sebuah buku bertajuk Health and Beauty Hints.
Buku yang ditulis oleh Margaret Mixter di tahun 1910 itu dimuat dalam laman Archive.org. Dalam buku tersebut, sang penulis memberikan beberapa tips aneh dan cukup usang, seperti berjalan di tengah hujan merupakan tonik terbaik untuk kulit, atau keramas di musim hujan merupakan kesalahan fatal.


Dilansir dari laman Daily Mail, tips dalam buku tersebut dilengkapi dengan foto hitam putih wanita melakukan ritual kecantikan. Lewat bukunya ini, Mixter menekankan pentingnya menjaga kelembaban dan kekencangan kulit, terutama di area wajah dan leher. Hal ini bisa dilakukan dengan memijat bagian tersebut dengan minyak dan krim.

"Ini adalah fakta yang harus diingat bahwa kecenderungan daging pada wajah adalah terkulai ke bawah sesuai dengan usia. Jadi semua otot harus digosok untuk mencegah peregangan kulit tersebut," katanya.

Pada malam hari, ia menganjurkan wanita untuk mengoleskan minyak almond dan air bunga elder. Pengaplikasian bahan tersebut berbeda-beda tergantung bentuk wajah.

"Gosokkan secara lembut untuk meningkatkan daging dan membuat pipi Anda bundar," ujarnya.

Pijat juga bermanfaat untuk mencegah kendur pada leher ketika wanita mengalami pertambahan usia. "Seorang
»» Read More.....

Inilah Top 10 Paradise in The World

1. Cape Town, South Africa



Cape Town menjadi daya tarik di ujung sebelah selatan dari benua Afrika. Pemandangan menakjubkan di Blaauwberg Beach dan Kirstenbosch Botanical Garden mudah dijangkau dengan mengemudi dari kota ini. Cagar Alam Tanjung Harapan menawarkan pemandangan laut yang luas, jalur lintas alam, dan interaksi dengan satwa liar. Untuk mengingat sejarah yang suram, para wisatawan mengunjungi Robben Island, yang merupakan penjara tempat Nelson Mandela, pahlawan pembebasan Afrika Selatan ditahan selama 27 tahun.

2. Machu Pichu, Peru
»» Read More.....