Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, 3 December 2013

5 Gaya Pakaian Cowok yang Cewek Suka

 
Selain gaya rambut, gaya pakaian juga dapat menjadi salah satu daya tarik cowok bagi cewek. Gaya pakaian kayak gimana aja sih yang disukain saya cewek? Mari disimak!

1. Suit


Suit di sini bukan maksudnya kamu pake baju terus adu jempol, telunjuk dan kelingking. Dan bukan juga cara memanggil cewek semok kalau lewat di depan mata. Suit yang ini adalah setelah jas yang
»» Read More.....

8 Hal yang bikin pria naksir berat pada wanita

 
8 Hal yang bikin pria naksir berat pada wanita


Ada beberapa hal yang bisa bikin pria naksir berat pada wanita. Salah satunya adalah kepribadian dari si wanita itu sendiri. Nah, ingin tahu kira-kira apa yang bisa membuat pria merasa kesengsem atau naksir berat pada wanita? Ladies, yuk simak ulasan menarik berikut ini! Siapa tahu ulasan ini bisa bermanfaat bagi Anda yang masih berstatus lajang alias jomblo.

1. Penampilan

»» Read More.....