Laman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday 8 July 2014

Ini dia Cerita Suka Duka CEWE PALING CANTIK se-jagat

Menyandang predikat sebagai wanita tercantik di dunia versi The Independent Critics List, tak selamanya menyenangkan. Setidaknya itulah yang dirasakan artis cantik Korea Selatan, Nana. Berbagai tindakan dan tingkah lakunya selalu menjadi sorotan.

            

Berbagai gosip tak sedap pun menerpa kehidupannya. Salah satunya adalah saat Nana diserang tentang kisah masa lalunya. Saat sekolah, Nana dikabarkan menjadi Iljin, istilah yang sering digunakan untuk anak 'nakal'.

"Aku hanya menikmati kebebasanku saat sekolah. Namun, saya tidak melakukan sesuatu yang buruk kepada orang-orang," katanya seperti dikutip dari Allkpop.

Seperti yang dilansirkan dalam blognya diGALI Nana tak menyesali apa yang terjadi di masa lalunya. Ia menikmati apa yang pernah ia lakukan di masa sekolah. "Masa lalu hanya masa lalu," ungkapnya santai.

Tak hanya itu, menjadi terkenal membuat kehidupan pribadinya kerap dikorek. Termasuk juga kedekatannya dengan kaum pria. Nana sempat digosipkan dekat dengan Kim Soo Hyun.

Kabar kedekatan Nana dan Kim Soo Hyun mulai beredar pada 8 April lalu. Nana dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan aktor drama Man From The Star itu. Benarkah?

"Saya tahu tentang rumor itu. Aku mendengar dari anggota staf saya, yang mengatakan itu katanya (perbuatan) seorang reporter," ungkapnya. 

"Ia menyatakan, mungkin isu itu berhembus karena ia pernah menyebutkan Kim Soo Hyun sebagai tipe pria ideal saya," ujarnya.

Tingkah laku Nana juga tak pernah lepas dari sorotan. Saat tampil di acara Roommate, Nama menuai kritikan. Perilaku Nana di acara variety show dianggap tidak sopan dan agak kasar.






Nana sempat terkejut dengan berbagai respons negatif yang ditujukan padanya.

"Saya berusaha tampil alami dan lebih ramah, tapi di saat tertentu saya merasa salah," kata Nana.

Ia menyatakan dalam variety show itu, ia berusaha untuk jujur dan terbuka memperlihatkan kepribadian aslinya. "Tetapi, mungkin bagi sebagian orang sulit untuk menerimanya," tambahnya.

Ditambahkan Nana, biasanya ia orang yang paling tak peduli dengan tanggapan miring tentangnya di dunia maya. "Ini mungkin saja saya berlebihan, tapi sekarang saya berpikir keras tentang semua yang saya katakan," ucapnya.

Di balik semua itu, Nana menikmati popularitasnya sebagai artis. Tawaran demi tawaran menghampiri artis pemilik nama Im Jin Ah ini. Wajah cantiknya juga menghiasi berbagai majalah ternama di negaranya

No comments:

Post a Comment