Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, 16 February 2014

Inilah Tempat dan Tujuan Terpopuler di Dunia untuk Liburan

Ketika kita telah melakukan aktifitas pekerjaan yang cukup menguras tenaga dan pikiran tak kala kita membutuhkan sebuah suasana baru untuk merefresh kembali stamina dan pikiran kita.
hal yang terbaik untuk melakukan refresh adalah melakukan travelling ke tempat yang menarik baik di dalam negeri ataupun diluar negeri.
kita harus bisa membuat rencana untuk melakukan liburan ala yang satu ini, dimana kita harus mengetahui tujuan kita nanti, biar liburan kita tidak menjadi sebuah kesalahan fatal dalam liburan anda.
berikut adalah beberapa tempat yang populer dikunjungi oleh para wisatawan dari seluruh dunia, karena diyakini kota-kota ini memiliki daya tarik tersendiri.
»» Read More.....

Inilah TV terbesar yang ada dimuka Bumi.

Sharp merilis televisi yang disebut sebagai TV terbesar yang pernah dijual di Eropa.
TV seri Aquos LC-90LE757 ini memiliki dimensi 90 inci atau layar dengan lebar 229cm, mengalahkan 84 inci buatan LG.

Seri ini sebenarnya telah dijual di pasar AS sejak Juni 2012, tetapi baru dijual di Inggris dan negara Eropa lainnya karena adanya peningkatan permintaan di kawasan tersebut.

Pengamat mengatakan pasar lokal TV besar di Eropa memang meningkat, tetapi masih ceruk konsumen khusus untuk produk ini.

TV ukuran 50 inci keatas hanya menguasai 6% dari pasar TV di Inggris, demikian menurut perusahaan riset Gfk.

Sementara di AS TV layar lebar menguasai 8% penjualan TV 60 inci keatas.

"Di AS orang memiliki rumah dan ruangan yang lebih besar, tetapi di saat TV juga semakin menipis, lebih banyak ruang yang tersedia bagi TV dan lebarnya layar menjadi pendorong konsumen untuk membeli produk baru,'' kata Nigel Catlow dari Gfk.

TV 90 inci keluaran Sharp ini menggunakan teknologi LED (pancaran cahaya dioda) dengan berat mencapai 64kg, dengan ketebalan kurang dari 12 cm.

TV ini bisa digunakan untuk teknologi 3D, tiga sistem penyetem - yang bisa membuat sejumlah saluran ditonton dalam satu waktu - juga menawarkan sebuah ''mode statis'' yang bisa menayangkan gambar statis dengan tingkat pencahayaan rendah saat tidak digunakan.

Sharp mengatakan pemilik TV besar ini harus duduk dengan jarak 3,5 meter dari TV agar bisa menikmati gambar yang ditayangkan.

"Tantangan yang kami miliki adalah menyembunyikan kerangka yang membungkus piksel layar,'' kata manajer produk Sharp Inggris, Tommaso Monetto.

''Kami menggunakan terknologi yang dinamakan Fred [peningkatan laju perbingkai] untuk mengurangi struktur yang menahan penyatuan piksel sehingga Anda sulit untuk melihat garis diantara mereka, dan menjadi panel mulus saat anda melihatnya dari depan,''katanya.

Keuntungan penggunaan format definisi lebih tinggi adalah pemilik bisa duduk lebih dekat ke layar, memungkinkan lebih banyak bidang sudut pandang mereka.

Harga Sharp dengan layar 90 inci ini dibanderol sekitar £12.000 atau sekitar Rp187 juta, lebih murah dari seri LG 84 inci Ultra HD yang dihargai £17.000 atau sekitar Rp265 juta.

»» Read More.....