Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, 23 March 2014

Kamar Tidur Pria ini MIRING 90 Derajat

Kamar tidur seorang pemuda bernama Jamiro Smajic berubah kemiringannya hingga 90 derajat. Itu dikarenakan ulah jahil dari sang kakak yang bermaksud untuk membalas dendam padanya.


Awalnya Smajic, mengubah profil Facebook saudaranya Tobias Mathijsen. Tobias berencana membalaskan dendam dengan memutar tempat tidur Smajic ketika pemuda 16 tahun ini sedang berlibur.

Mathijsen akhirnya berhasil mengubah tempat tidur adiknya itu menjadi miring 90 derajat dan juga ia mengubah beberapa furniture bahkan memasang lampu yang miring.

"Kami butuh dua hari untuk memiringkan ruangan," kata Mathijsen.

"Saya harus membalas kejahilannya tahun lalu, sehingga saya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang gila. Kami menghabiskan berjam-jam mengebor dinding dan membuat kancing khusus untuk menahan tempat tidur itu tetap miring,” ungkapnya. (faj)
 
http://digali.blogspot.com/2014/03/kerenkamar-tidur-pria-ini-miring-90.html
»» Read More.....

Mau Tau Cara Kerja Charger Tanpa Kabel??

DULU sempat muncul pemikiran iseng tentang kemungkinan wireless power alias mengisi ulang baterai tanpa menggunakan kabel. Sebuah pemikiran--yang waktu itu--dianggap mustahil, mana mungkin mengisi ulang sebuah baterai dengan energi listrik tanpa bantuan kabel?
Listrik bisa dihantarkan tanpa media sejauh dua meter. Prinsip kerjanya sama dengan bagaimana penyanyi opera dapat meretakkan gelas dari jarak jauh


Penjelasan

»» Read More.....