Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, 15 March 2015

Maksud Hati Pakai Dress Seksi Seperti Iklan, Tapi Hasilnya Gagal Banget


Masih ingat dengan Rita Ora dan Irina Shayk yang jadi berita heboh karena memakai dress yang hampir memperlihatkan seluruh bagian tubuhnya? Model dress tersebut memang sedang nge-hits, banyak selebritis berlomba-lomba memakainya. Tapi.. tak semua orang cocok memakai dress seksi tersebut.

Dilansir oleh lollipop.sg, seorang wanita mengeluh karena dress hitam seksi yang dia beli sangat berbeda jauh dengan gambar foto iklannya. Dalam foto iklan, sang model (yang punya badan ramping dan kencang) tampak sangat seksi memakai dress tersebut. Lekuk tubuhnya tercetak sempurna dan dress yang dipakai terlihat mahal.di kutip via vemale.com



Apa daya, saat si wanita memakai dress yang sama, hasilnya sangat mengecewakan. Sangat jauh dari kesan seksi yang dia harapkan. Bahkan bagian intim wanita tersebut sedikit terekspos. Karena sangat kecewa, si wanita mengeluh melalui sosial media, foto yang dia upload langsung tersebar cepat di dunia maya.

Banyak orang tertawa karena merasa hal ini sangat lucu. Ada juga yang kasihan karena si wanita tampak aneh memakai dress seksi tersebut. Beberapa komentar netizen menyikapi dress seksi yang tampak berbeda antara iklan dan realita:




"Kasihan, seharusnya dia berpikir dulu sebelum beli baju online."

"Ya jelas beda, modelnya langsing. Lagipula bisa saja foto iklan itu sudah diedit sana-sini."

"Jangan salahkan dressnya!"

Begitulah kira-kira. Tak selamanya dress yang tampak seksi di tubuh wanita lain, bisa seksi juga saat kita pakai. Tahu bentuk tubuh saat akan membeli dress akan menyelamatkan Anda dari kasus serupa.

SUMBER: DISINI

No comments:

Post a Comment